Sabtu, 23 Maret 2019

Tugal Perdana BISI 18 dan Panen Raya Jagung oleh Dirjen Tanaman Pangan bersama DPR RI di ds Karangsari Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan (17/03/2019)

Tugal Perdana BISI 18 oleh Dirjen TP Sumarjo Gatot Irianto bersaman anggota DPR RI  Sudin  serta Hari Prabowo West Regional Manager PT. BISI International Tbk sebagai komitmen dalam upaya mewujudkan swasembada pangan nasional (17/03/2019) di ds Karangsari Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan.

Bersamaan dengan itu dilakukan panen raya jagung, sekaligus sebagai penanda kesiapan petani jagung Lampung Selatan dalam memberikan support dalam mewujudkan Swasembada pangan nasional.

 
Semangat dalam memacu peningkatan produksi jagung nasional

Sudin anggota DPR RI yang membidangi masalah pertanian bersama Herlin Retnowati Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Propinsi Lampung.

 
Tugal Perdana BISI 18 jagung yang paling diminati paling banyak petani jagung di Indonesia.

Sumardjo Gatot Irianto Dirjen TP Kementan RI bersama Sudin, Herlin Retnowati dan Hari Prabowo memberikan paparan dalam pengembangan jagung dan tanaman pangan di Indonesia (17/03/2019).

 Petani undangan dengan semangat menyimak ... paparan Dirjen TP Kementan RI.

Sudin, anggota DPR RI ... juga memberikan penjelasan pentingnya memberikan perhatian mengenai pertanian di Indonesia.

 Ditampilkan pula mesin pengering jagung mini produksi dari PT. Corin... Maxxi ...

Sumarjo Gatot Irianta bersama Hari Prabowo West Regional Manager PT BISI International Tbk berbincang di samping dryer jagung dari Maxxi

Gatot, Dirjen TP bersiap dalam memberikan paparan dalam acara Tugal Perdana BISI 18 dan Panen Raya Jagung di Lampung Selatan.

Peserta Tugal Perdana BISI 18 siap mengikuti penjelasan tentang upaya peningkatan produksi pangan nasional.

Peserta diperkirakan 1000 orang dalam acara Tugal Perdana BISI 18



oleh    : MHS

0 komentar:

Posting Komentar