Senin, 17 Februari 2020

BISI 99 dalam penanaman di Purwo Kencono 2 Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur : Tumbuh Seragam dan kurang disukai Ulat Grayak (23 Januari 2020)

BISI 99 tanaman Anshori di ds Purwo Kencono 2 Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur tumbuh dengan tongkol yang besarnya sama. Dalam moneva demplot BISI di Lampung Timur pada 23 Januari 2020. Keseragaman tanaman akan menjadi tolok ukur dan penanda awal tingginya produktivitas sebuah komoditi pertanian yang salah satunya adalah jagung.

Anshori bersama BISI 99 tanamannya, Mantap .... yang menjadi kebanggaan saya adalah ketahanan BISI 99 terhadap serangan Ulat Grayak yang juga dikenal dengan Spodoptera frugiperda. Cukup hanya semprot insectisida dua kali tanaman BISI 99 sudah aman, jelas Anshori dengan bangga.

Riyan Jousef Ikal, team BISI area Lampung Timur turut serta dalam mengawal petani BISI 99 dalam menanam jagung. Bersama Anshori, Riyan Jousef Ikal menunjukkan tanaman BISI 99 ... Mantapp...

Teguh Dwi Saputra, Sakriyanto team BISI area Lampung Timur bersama Anshori petani penanam BISI 99 di Purwo Kencono 2 Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur, dalam moneva demplot BISI di Lampung Timur .... BISI 99 Jagung Hebat andalan Petani.

Anshori .... BISI 99 Jagung Hebat, Andalan Petani ...!!!





Oleh  : MHS

0 komentar:

Posting Komentar