Senin, 17 Februari 2020

BISI 99, Jagung Hebat ... Andalan Petani ..!! Dalam Penanaman di dsn Tri Jaya ds. Karangrejo Kec. Jatiagung Kab. Lampung Selatan (31 Januari 2020)

BISI 99 dalam hamparan yang luas, dengan batang dan tongkol yang terlihar seragam menjadi pemicu petani menyukai BISI 99. Ketahanan terhadap serangan Ulat Grayak atau Spodoptera frugiperda menunjukkan bahwa BISI 99 merupakan jagung yang HEBAT dan oleh karenanya akan selalu menjadi ANDALAN petani di Indonesia.

Suyatno, petani penanam BISI 99 si jagung Hebat dan selalu menjadi Andalan petani ini selalu bangga terhadap BISI 99 tanamannya, dalam moneva demplot BISI pada 31 Januari 2020 di Jatiagung Kab. Lampung Selatan.

Faisal Fin Deny dan Jatmiago team BISI area Jatiagung Lampung Selatan, menunjukkan kehebatan BISI 99 yang layak menjadi andalan petani jagung di tanah air. Diantara Hebatnya BISI 99 adalah dari segi ketahanan terhadap Ulat Grayak dan produksinya yang tinggi, sehingga layak diandalkan petani jagung.

Faisal Fin Deny, BISI 99 memang Hebat ....

Suyatno dan Jatmiago mengakui BISI 99 Hebat......

M Haris Sukamto dalam moneva demplot BISI di Jatiagung Kab. Lampung Selatan .... BISI 99 layak menjadi Andalan petani maju ...

M Haris Sukamto menunjukkan keseragaman tongkol BISI 99 ..... seragam dengan besar yang sama. BISI 99 Hebat dan menjadi Andalan petani jagung.

BISI 99 Jagung Hebat .... telah ditunjukkan dengan deretan tongkol BISI 99 yang seragam.... Membanggakan....

Suyatno penanam BISI 99 dan Jatmiago team BISI area Jatiagung menunjukkan ke Hebat an BISI 99 dan layak di Andalkan ....



Kasimun RD BISI di Farm Jojog Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur turut menyaksikan BISI 99 Jagung Hebat Andalan petani jagung di Lampung. Dalam gambar Kasimun bersama Jatmiago dan Faisal Fin Deny .... BISI 99 Mantap .... layak menjadi Andalan....

 BISI 99 mantap .... Hebat dan Andalan petani jagung di tanah air.

 Kasimun bangga dengan tanaman BISI 99.... Jagung Hebat pilihan petani.....


BISI 99 dalam hamparannya .... tanaman seragam, tongkol seragam ... BISI 99 Hebat dan layak diandalkan .....

 Suyatno.... BISI 99 Hebat.... sangat yakin dengan produk BISI...

 M Haris Sukamto .... petani layak meng-andal- kan Jagung Hebat BISI 99 ...

 
 BISI 99 membuka mata petani jagung .... Jagung Hebat BISI 99 layak diandalkan .....

Jatmiago mantap dengan BISI 99 .....


Oleh   : MHS











0 komentar:

Posting Komentar