Minggu, 03 Februari 2019

Jagung hibrida BISI 18 semakin lekat dihati, karena kami ingin kualitas produksi

...diantara hamparan tanaman BISI 18, M Haris Sukamto. BISI 18 sudah menarik sejak diawal pertumbuhan, tanaman Sukirno pedagang jagung dari Muji Rahayu Kec. Seputih Agung Kab Lampung Tengah (01/02/2019) pada moneva demplot BISI di Seputih Agung.
 
Dalam penanamannya BISI 18 dengan tanaman yang tampak biasapun biasanya mampu menunjukkan hasil yang memuaskan... tentunya akan semakin bagus pula produktivitasnya.
 
Sartono dan Tugiyono team BISI Lampung Tengah, jagung BISI 18 telah disukai petani dan ditanam oleh semakin banyak petani jagung di Lampung Tengah.
 
M Haris Sukamto selalu semangat untuk bersama petani jagung. BISI 18 menjadi sahabat petani setelah kami kenalkan dan dicoba menanamnya.

Sartono team BISI area Lampung Tengah dan Miftahul Huda bersama putranya (Apiep) petani BISI menunjukkan tanamannya. BISI 18 di ds Muji Rahayu Kec. Seputih Agung Kab. Lampung Tengah (01/02/2019).

Senyum merekah melihat performa BISI 18 di Seputih Agung... BISI 18 selalu dihati dan takkan mungkin kami tinggalkan, ungkapan hati petani.

Sartono diantara hamparan BISI 18, dalam moneva (monitoring dan evaluasi) tanaman demplot BISI di Seputih Agung.

Hanya satu BISI 18 .... andalanku .....




Oleh   : MHS





0 komentar:

Posting Komentar