Kamis, 12 Oktober 2017

Mencermati BISI 226 dan BISI 228 dalam pertumbuhan Vegetatif (2016/2017)


BISI 226 dalam pertumbuhan vegetatifnya tanaman seragam, memuaskan. Ketahanan bulai sangat bagus, tanaman hijau dengan kondisi yang bagus. Sakriyanto team BISI di Sidorejo Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur (8/11/2016)


Dipertumbuhan awal pun BISI 226 sudah mulai menampakkan performa prima, Rohmad team BISI di Gunung Mas Kec. Marga Sekampung Kab. Lampung Timur (8/11/2016)
Selain di area Sekampung Udik, BISI 226 juga mendapat perhatian di ds Margototo Kec Metro Kibang Lampung Timur. Berikut tanaman Nur Kholis yang didampingi team BISI, Heri Purwantoro disamping tanamannya.



Demikian juga yang dirasakan oleh Tukidi petani jagung dari ds Muji Rahayu Kec. Seputih Agung Kab. Lampung Tengah, selain performa yang prima dalam pertumbuhan vegetatif tanaman, BISI 226 juga memiliki ketahanan bulai yang sangat bagus.


Tidak kalah menarik, BISI 228 pun menunjukkan kondisi yang menggembirakan, tanaman di Sekampung Udik pada akhir tahun 2016. Terlihat tanaman tumbuh sangat subur, sebagai penanda awal untuk sebuah keberhasilan dalam berbudidaya tanaman.



Mampu tumbuh dan berproduksi dengan baik walaupun banyak naungan disekitarnya. dengan kondisi ini dapat dikatakan bahwa BISI 228 memiliki stabilitas yang cukup tinggi.


Demikian juga untuk penanaman di Seputih Agung, Ketahanan bulai teruji. BISI 228 membuat petani jagung tenang.

Harapan baru bagi petani jagung diera bergaungnya upaya peningkatan swasembada pangan.


Oleh    : MHS


0 komentar:

Posting Komentar