Selasa, 31 Oktober 2017

Tugal Perdana BISI 16 bersama Ir. Djoko Oemar Said Wagub Lampung di ds Muhajirin Kec. Gedongtataan Kab Pesawaran (07/04/2008)


Sebagai bentuk pencanangan Propinsi Lampung untuk ambil bagian dalam menjadikan Lumbung Pangan Nasional maka jajaran Pimpinan Lampun yang dalam hal ini dihadiri Wakil Gubernur Lampung Ir Djoko Oemar Said menandainya dengan Tugal Perdana BISI 16 di ds Muhajirin Kec. Gedongtataan Kab. Pesawaran (07/04/2008). Hadir pula dalam kegiatan ini Bupati Pesawaran Haris Fadillah dan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kab. Pesawaran Aspiran.

Disamping acara inti untuk Tugal Perdana, dalam kesempatan itu juga meninjau Panen BISI 16. Dimana dalam panen simbolisnya dilaksanakan oleh Wagub Propinsi Lampung Ir. Djoko Oemar Said, Bupati Pesawaran Haris Fadillah dan dari PT. Tanindo Subur Prima diwakili oleh M Haris Sukamto selaku MD Sumbagsel.

Para petani jagung diarea Kab. Pesawaran turut menyimak kegiatan Tugal Perdana ini, dan bertekad untuk menindaklanjutinya dalam mengembangkan jagung.

Semangat yang muncul ini semoga akan membuahkan hasil dengan adanya surplus produksi jagung di Kab. Pesawaran Propinsi Lampung.


Oleh    :  MHS

0 komentar:

Posting Komentar